BeritaHukumPolitik

Polres Tangsel Belum Terima Surat Pemberitahuan Perayaan HUT Demokrat Kubu Moeldoko

BIMATA.ID, Tangsel – Kepolisian Resor (Polres) Metro Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku belum menerima surat pemberitahuan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat, yang disebut akan digelar kubu Moeldoko di Hotel JHL, Gading Serpong, Kota Tangsel, Provinsi Banten, Jumat, 10 September 2021.

“Terkait pemberitahuan di Polres Tangsel belum ada, saya cek ke intel tidak ada pemberitahuan,” ujar Kabag Ops Polres Metro Tangsel, AKP Edi Purwanto, Jumat (10/09/2021).

AKP Edi menegaskan, saat ini Kasat Intel Polres Metro Tangsel dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kelapa Dua sudah berada di sekitar lokasi perayaan HUT Partai Demokrat ke-20 yang digelar kubu Moeldoko.

“Memang tadi ada pemasangan atribut-atribut, sekarang petugas sedang menurunkan atribut-atribut itu, dengan harapan agar tidak mengundang dari pihak lawan,” tuturnya.

Seperti diberitakan, Partai Demokrat mengungkapkan, kubu Moeldoko membuat acara HUT Partai Demokrat ke-20 di Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Kota Tangsel, Provinsi Banten, Jumat malam, 10 September 2021.

Hal tersebut mereka ketahui dari beredarnya surat undangan beberapa hari terakhir.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close