Bola

Plt Gubernur Janji Bonus Dua Kali Lipat Jika PSM Juara Liga 1

BIMATA.ID, Makassar – Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, melepas keberangkatan PSM Makassar ke Jakarta pada Kamis (2/9/2021).

Pada kesempatan itu, Sudirman menjanjikan bonus dua kali lipat jika Juku Eja bisa menjuarai Liga 1 2021. Bonus tersebut diharapkan mampu memotivasi para pemain.

“Bahwa InsyaAllah sebagaimana bahwa atlet-atlet lain yang berprestasi harus ada peningkatan dari tahun ke tahun sehingga ada peningkatan apresiasi kita ketika mereka mendapatkan juara di olimpiade, di PON, dan ini nanti di liga. Mudah-mudahan ini tetap lalu konsisten untuk itu,” katanya.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin sangat mengapresiasi dukungan dari Pemprov Sulsel. Hal ini akan berdampak kepada skuad PSM Makassar mengarungi liga.

“Tentu kita akan mengapresiasi upaya yang dilakukan pemprov karena kita sangat yakin support dari pemerintah tentu akan memberikan dampak yang sangat baik juga di dalam pengelolaan liga yang lakukan sekarang ini,”jelasnya.

“Jadi membangun sepakbola perlu kolaborasi yang baik untuk di semua pihak harus bisa mengambil peran masing masing,” pungkasnya.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close