Regional

Kerja Sama Pemprov Sulsel, Karyawan dan Staf FKS Land Ikut Vaksinasi

BIMATA.ID, Makassar – Dalam rangka mendukung program pemerintah khususnya pemerintah provinsi Sulawesi Selatan, seluruh karyawan dan staf FKS Land mengikuti vaksinasi Covid-19.

Sebanyak 300 peserta vaksin, FKS Land bekerjasama dengan Pemprov Sulsel mendatangkan langsung mobile vaccinator atau vaksin keliling untuk mempercepat target vaksinasi.

Manager Estate dan Township FKS Land, Zulkarnaen Rachmat mengatakan bahwa telah melakukan sebelumnya vaksin bersama Polsek Tamalanrea serta vaksin gotong Royong oleh sejumlah karyawan FKS Group dan 90 persen telah divaksin.

“Oleh karena itulah seluruh karyawan dan staff FKSland baik warga tinggal di perumahan Akasia, karyawan gudang, dan kontraktor juga berpartisipasi untuk serentak vaksin bersama,” ujar Zulkarnaen, Kamis (2/9/2021).

Dalam rangka vaksin pertama ini, panitia juga menyediakan sarapan pagi sebelum vaksin, seperti kopi dan teh bagi peserta.

Bahkan, pihaknya melakukan bagi-bagi hadiah dengan menarik nomor urut vaksin diundi untuk mendapatkan doorprize berupa kipas angin, sterika, jam dinding , payung dan voucher janji jiwa.

“Karena itulah Kawasan Tallasa City telah melakukan Vaksin covid -19 untuk mencegah Penyebaran Covid yang dapat menganggu pelayanan serta pembangunan kawasan,” terangnya.

(HW/rls)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close