RegionalPolitik

DWS – ACH Mantap Di Sleman

Pilkada 2020

BIMATA.ID, SLEMAN — Pasangan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Sleman Danang Wicaksana Sulistya – R. Agus Choliq (DWS- ACH) telah menyelesaikan pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan dinyatakan sebagai salah satu peserta pilkada pada pilkada 2020.

“Saya Danang Wicaksona Sulistya bersama Mas Agus Choliq sekarang ini sudah selesai dari KPU mendaftar dan Alhamdulillah sudah dinyatakan lengkap, “kata Cawabup Sleman Danang Wicaksana Sulistya usai mendapatar di KPU Minggu 6 September 2020.

Danang Wicaksana bersama R Agus Choliq mengaku siap untuk berkompetisi di Pilkada Sleman untuk Sleman Mandiri bermartabat dan perubahan.

“Dan kami siap bertanding dalam kompetisi Pilkada Sleman, untuk Sleman Mantap, Mandiri dan bermartabat perubahan,” kata pemilik akronim DWS ini.

Sementara calon wakil bupati R Agus Cholik berharap kehadirannya mendampingi DWS memberikan perubahan yang lebih baik lagi.

“Saya mendampingi mas Danang maju sebagai wakil bupati, semoga Sleman ke depan dengan kehadiran kami berdua akan lebih baik lagi,” kata Agus disambut amin para pendukungnya

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close