Rehat

Hotman Paris Bersuara, Banyak Perusahaan Bantu untuk Ibu Pencuri Susu

BIMATA.ID, Jakarta- Pengacara kondang Hotman Paris bersyukur suaranya dalam mengangkat kasus pencurian susu di Malang oleh dua ibu demi anak berdampak positif. Kini, banyak yang mau membantu kedua ibu tersebut untuk kebutuhan ekonomi.

Mulanya, Hotman Paris unggah berita mengenai dua ibu yang mencuri susu demi anak mereka. Di caption, Hotman bilang kedua ibu tersebut memang salah secara hukum, tapi memaafkannya adalah tindakan mulia.

“Atas nama 2 ibu-ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yang salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi!” ungkap Hotman, Rabu (8/9/2021).

Hotman bahkan akan ganti rugi pada toko yang susunya dicuri oleh kedua tersangka tersebut bila memang diperlukan. Dia mau melakukan itu asalkan mereka tak diproses hukum.

Ada yang tau nomor kontak pemilik toko di Malang ya?? Pak Kapolres tolong fasilitasi Hotman temu pemilik toko! Polres mana? Blitar???” kata Hotman.

Hotman kemudian mengajakan para pengikutnya di Instagram untuk menyampaikan permintaan maaf ke toko tersebut atas nama kedua tersangka.

“Kita ramai-ramai minta maaf ke pemilik toko!” tulis Hotman.

Unggahan Hotman ini ternyata berdampak serius. Bahkan sebuah perusahaan besar mau memberikan bantuan logistik untuk dua ibu tersebut.

“Terima kasuh Bang Hotman sudah raise issue ini. Izinkan kami membantu sebisanya kebutuhan bahan pokok untuk ibu-ibu ini dan anaknya. Mohon apabila sudah mendapatkan alamatnya diinfokan melalui kami. Terima kasih,” demikian komentar akun Instagram Rose Brand yang beralamat Rosekuliner.

Bukan cuma perusahaan tersebut, Atta Halilintar juga bersedia membantu.

“Saya ikut bang Hotman,” komentar Atta.

Dua komentar tersebut di-capture dan diunggah oleh Hotman Paris. Dia bersyukur suaranya untuk membantu kedua tersangka membuahkan hasil.

“IG Hotman langsung membuahkan hasil banyak perusahaan-perusahaan besar langsung mau bantu dan support ibu dan anak ini. Mohon info apabila ada yang tau alamatnya,” tulis Hotman Paris.

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close