Regional

Bentrok Persik Kediri, PSM Makassar Target Kemenangan Kedua

BIMATA.ID, Makassar – PSM Makassar bakal bersua ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, melawan Persik Kediri, pada lanjutan Liga 1 2021, Kamis (23/9/2021).

Kedua tim saat ini berada di papan tengah Liga 1 2021. PSM bercokol di urutan ke 6, sementara Persik satu tingkat di bawahnya. Kemenangan tentu akan mengantarkan kedua tim ke lima besar.

Di sisi PSM, jika Pasukan Ramang bisa memetik kemenangan akan menggeser posisi  PSIS Semarang yang berada di puncak klasemen dengan 7 poin.

Kendati demikian, hal itu akan sangat berat, sebab Macan Putih memiliki komposisi skuat yang baik, apalagi mereka memiliki disiplin yang tinggi.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bukan menjadi pertandingan yang mudah untuk kami,” ucap Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija pada sesi konferensi pers virtual.

Akan tetapi ia tetap yakin anak asuhnya dapat memberikan penampilan yang terbaik dan meraih hasil tiga poin.

“Tapi dengan kerja keras yang kami curahkan nanti di sana dan ini akan jadi pertandingan yang layak untuk mendapatkan hasil baik,” pungkasnya.

Diketahui PSM Makassar akan bertanding melawan Persik Kediri pada pekan keempat Liga 1 musim 2021/2022.

Pertandingan Persik Kediri melawan PSM Makassar sendiri akan tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (23/9/2021) pukul 16.15 WITA.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close