Regional

Vaksinasi Pelajar, Danny Pomanto: Vaksin Tak Jamin Sekolah Dibuka

BIMATA.ID, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memantau vaksinasi pelajar di SMPN 24, Selasa (31/8/2021).

Danny sapaan karib wali kota mengimbau seluruh lapisan masyarakat mengikuti program vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Anak-anakku dan juga para orang tua serta masyarakat Makassar ikutki’ vaksin. Kita bersama melawan pandemi. Jika tingkat penularan makin rendah, maka sekolah akan dibuka kembali. Kita akan kembali bersekolah dengan protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya.

Vaksinasi pelajar yang ditargetkan diikuti 1.000 pelajar tiap harinya ini diharapkannya dapat melindungi pelajar dari paparan Covid-19.

“Meski vaksin bukan jaminan dibukanya sekolah tapi vaksin dapat menjaga diri dari paparan virus. Kita ikhtiar saja semoga masa sulit ini bisa dilewati,” ujarnya.

Gerakan vaksinasi atas inisiasi BINDA Sulsel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar dan Dinas Pendidikan Makassar ini juga turut di hadiri Kabag Ops BINDA Sulsel Kolonel Infanteri Andi Baso, Asisten 1 Pemkot Makassar Muh Yasir, Plt Kepala Dinas Pendidikan Makassar Nielma Palemba serta para guru SMPN 24 Makassar.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close