BeritaHeadlineKesehatanPolitik

Tinjau RS Modular 3 Tanjung Duren, Andre Rosiade: Kami Apresiasi Kinerja BUMN

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Andre Rosiade, meninjau pembangunan Rumah Sakit (RS) Modular 3 Rujukan Covid-19 Pertamina yang berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

“Kami mengapresiasi kinerja Pak Menteri @erickthohir, beserta seluruh BUMN @kementerianbumn @pertamina @pertaminabinamedika @ptwijayakarya yang bersinergi mendukung Pembangunan RS Modular 3 ini,” tutur Andre, dikutip dari akun Instagram pribadi @andre_rosiade, Rabu (04/08/2021).

Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sumatera Barat I ini menyampaikan, dalam rentang waktu empat minggu, pembangunan RS Modular 3 yang berkapasitas 500 kamar pasien dan 300 ICU akan segera rampung.

“Insya Allah ini bisa membantu pemerintah menghadapi wabah Covid-19. Sehingga, jangan sampai di Jabodetabek ada rakyat yang meregang nyawa karena tidak mendapatkan rumah sakit,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumbar ini.

Berdasarkan website resmi corona.jakarta.go.id, pada hari ini, 4 Agustus 2021, penambahan kasus baru konfirmasi positif Covid-19 di provinsi DKI Jakarta sebanyak 2.981 kasus. Sehingga, totalnya menjadi 823.346 orang.

Lalu, untuk jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 bertambah sebanyak 2.453 kasus. Maka, totalnya menjadi 796.381 orang. Sementara, jumlah pasien positif yang meninggal dunia akibat virus korona bertambah sebanyak 81 kasus. Sehingga, totalnya kini menjadi 12.514 orang.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close