Peristiwa

Selama Bulan Agustus Salon di Bandung Ini Gratiskan Pangkas Rambut Bagi Pemilik Nama Agus

BIMATA.ID, Bandung- Bulan Agustus merupakan bulan bahagia bagi seluruh rakyat Indonesia. Pasalnya di bulan ini, tepatnya pada 17 Agustus 1945 lalu, Republik Indonesia merdeka dari belenggu penjajah.

Kebahagian di bulan Agustus bakal bertambah bagi pemilik nama Agus. Tak jarang, beragam promo yang digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia alias HUT RI membawa-mawa pemilik nama Agus.

Seperti promo pangkas rambut gratis di sebuah salon di Kota Bandung ini. Mereka memberikan promo pangkas rambut gratis bagi pemilik nama Agus selama Agustus 2021 ini.

Pemilik nama Agus bisa menikmati promo potong rambut gratis di Aschie Salon yang berada di Jalan Surapati No. 42. Mereka menghadirkan promo nama Agus mulai 5-31 Agustus selama pukul 13.00-17.00 WIB.

“Pangkas Rambut Gratis Khusus Bernama Agus,” tulis iklan yang beredar tersebut.

Meski melakukan perawatan di salon, seperti pangkas rambut cukup berisiko di masa pandemi ini, namun kamu masih tetap bisa melakukannya dengan mematuhi protokol kesehatan.

Para Agus dan pelanggan salon wajib menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Tentu saja, pihak salon juga sudah memiliki standar tersendiri untuk tetap menjaga kebersihan dan keamanan karyawan maupun konsumennya.

Sehingga Agus dan pelanggan lain tak perlu khawatir saat mendapatkan promo gratis pangkas rambut ini.

Nah, sebelum Agus datang ke Aschie Salon, jangan lupa untuk membawa KTP atau kartu identitas lainnya ya untuk membuktikan namamu benar-benar Agus. Jadi jangan sampe terlewat promo ya!

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close