PolitikRegional

Selain Bagi Sembako, Sugiono Juga Bagikan Traktor dan Pompa Air

BIMATA.ID, Semarang — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sugiono terus mendistribusikan bantuan untuk masyarakat.

Hal itu terungkap saat Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra ini menyalurkan bantuan sembako, beras untuk warga yang terdampak Covid-19, dan Pompa air hingga hand traktor untuk petani di sejumlah daerah di Kabupaten Kendal, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, dan Kota Semarang.

Menurut wakil ketua Fraksi Partai Gerindra ini bahwa bantuan yang disalurkannya selain dari aspirasi masyarakat juga merupakan perintah langsung dari Partai kepada semua anggota DPR RI, DPRD tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota di seluruh Indonesia untuk membantu masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Amanah Partai adalah selalu bersama dengan masyarakat, selain itu juga kami menindaklanjuti dari pertemuan saat menyerap aspirasi warga, baik dengan kepala desa, maupun dari masyarakat dan kelompok tani, banyak yang meminta bantuan alat pertanian, semoga dengan realisasi penyaluran program ini dapat sedikit membantu aktivitas para petani di daerah” kata Sugiono 23 Agustus 2021.

Bantuan yang disalurkannya dalam pendistribusian ke masyarakat lanjut juru bicara Partai Gerindra ini melibatkan struktur Partai dan anggota DPRD dari Fraksi Gerindra di wilayahnya masing masing.

Seperti di Desa Montongsari dan Desa Tratemulyo dalam penyerahan bantuan 20 unit alat pertanian kepada masyarakat melibatkan anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Kendal Rizky Aritonang.

“Kalau di Desa Tingkir Lor Kota Salatiga kita menyalurkan bantuan sembako dan makanan kepada yang melakukan isolasi mandiri bersama Rumah Putih Sugiono dan Anggota DPRD Kota Salatiga, Ibu Riawan Woro Endartiningrum,” sambungnya.

Selanjutnya pembagian sembako di Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang serta Kota Salatiga yang hingga saat ini masih terus berlangsung.

“Kita himbau kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan pemerintah dan semua pihak melawan Covid-19 baik berupa menjaga protokol kesehatan maupun ikut Vaksin,” himbaunya.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close