Bola

Duel Panas! Prediksi Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris 28 Agustus

BIMATA.ID, Jakarta- Prediksi Manchester City vs Arsenal pada pertandingan Liga Inggris atau Premier League 2021/22 pekan ketiga, Sabtu (28/8/2021). The Citizens siap melanjutkan hasilnya positifnya dan membuat The Gunners semakin terpuruk.

Manchester City mengawal musim ini dengan kekalahan 0-1 kontra Tottenham Hotspur di pekan pertama. Namun skuat besutan Pep Guardiola ini mampu bangkut di pekan kedua setelah menggilas tim promosi Norwich City 5-0 di Etihad Stadium.

Pada laga tersebut Man City menang berkat gol bunuh diri Tim Krul, serta gol-gol Aymeric Laporte, Jack Grealish, Raheem Sterling, dan Riyad Mahrez. Kemenangan tersebut menjadi tiga poin pertama yang diraih The Citizens.

Kini Man City akan menjamu Arsenal di Etihad Stadium. Trio Jack Grealish, Riyad Mahrez dan Raheem Sterling kemungkinan akan dimainkan Guardiola sebagai starter di lini depannya menghadapi Arsenal.

Sementara The Gunners sedang mencoba bangkit setelah menelan kekalahan dia dua laga pertama. Mereka ditekuk Brentford 2-0 di pekan pertama dan dihantam Chelsea juga dengan skor 0-2 di pekan kedua.

Namun di laga terakhir skuat besutan Mikel Arteta ini sukses membantai West Brom 6-0 di di putaran kedua Carabao Cup tengah pekan kemarin. Pierre-Emerick Aubameyang mencetak hat-trick di laga tersebut.

Tentu saja kemenangan besar tersebut menjadi modal penting bagi The Gunners menghadapi Man City. Aubameyang kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan Arteta untuk mengisi lini depan The Gunners.

Meski demikian, Arsenal kurang difavoritkan saat menghadapi Man City. Apalagi Arsenal menelan kekalahan dalam delapan laga terakhir menghadapi Man City di Liga Inggris.

Prakiraan Susunan Pemain :

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Walker; Gundogan, Rodri, Bernardo Silva; Grealish, Sterling, Mahrez.

Pelatih: Pep Guardiola.

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Tierney, Holding, Chambers, Soares; Xhaka, Lokonga; Rowe, Odegaard, Saka; Aubameyang.

Pelatih: Mikel Arteta.

Head-to-Head di Premier League

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close