BeritaHukum

Kapolri Distribusikan Bansos Presiden di GOR Waringin Jayapura

BIMATA.ID, Papua – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mendistribusikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada siswa dan masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19.

Adapun pemberian bansos tersebut bertepatan dengan peninjauan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Waringin, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Jumat, 27 Agustus 2021.

Dalam pendistribusian bansos dari Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) itu, turut dihadiri oleh Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali.

Kapolri mengemukakan, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah pusat kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” ujar Jenderal Listyo, dalam unggahan Instagram @divisihumaspolri, dikutip bimata.id, pada Jumat (27/08/2021).

Menurut Jenderal Listyo, Polri dan TNI akan terus bekerja sama untuk mengawasi dan memantau pendistribusian bansos dari Presiden Jokowi. Sehingga, bansos itu tidak disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Dalam hal ini TNI-Polri terjun langsung mengawal agar pendistribusian tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutur Kapolri.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close