RegionalPolitik

Andi Iwan Darmawan Aras Matangkan Struktur Partai di Daerah Bosowasi

BIMATA.ID, Bone — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) mematangkan struktur partai di sejumlah Kabupaten dan Kota dalam rangka menyambut semua pentas demokrasi kedepannya, termasuk pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang.

AIA turun membenahi dan memperkuat struktur dan infrastruktur partai di wilayah Bone Soppeng Wajo dan Sinjai (Bosowasi). Dia menemui dan mengumpulkan pengurus dan kader Gerindra di Kabupaten Wajo, Kabupaten Bone. 

Termasuk Kabupaten Bulukumba di wilayah Selatan maupun maupun Kabupaten Sidrap wilayah Ajatappareng. AIA menginginkan Partai Gerindra tampil sebagai pemenang pemilu dengan target 15 kursi DPRD Sulsel.

Namun dirinya belum mau berpikir terlalu jauh soal Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024. Ia memilih fokus pemilu legislatif dan pemilu presiden terlebih dahulu.

AIA yang berstatus ketua partai level provinsi dinilai punya kans maju calon Gubernur Sulsel. Apalagi Ketua Kadin Sulsel itu punya jaringan pengusaha di 24 kabupaten kota.

“Kita rutin ke daerah untuk memaksimalkan koordinasi dan komunikasi dengan DPC Gerindra kabupaten dan kota, tugas kita membenahi dan memperkuat struktur partai,” kata AIA kepada wartawan Rabu (18/8/2021).

Selain itu AIA mengatakan turun mengunjungi kabupaten kota dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Komisi Infrastruktur DPR RI. Dia ingin mengawal proyek pembangunan infrastruktur nasional di Sulawesi Selatan.

“Pekan lalu Bupati Wajo Bapak Amran Mahmud menyampaikan aspirasi pembangunan infrastruktur nasional di Kabupaten Wajo, sebagai legislator dapil Sulsel kita berupaya kawal di DPR RI,” katanya.

(*****)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close