Regional

Akbar Faisal Berduka, Ayahanda Tutup Usia

BIMATA.ID, Makassar – Mantan anggota DPR RI Akbar Faisal, berduka. Sang ayah, H Latiro, meninggal dunia pada Jumat (20/8/2021).

Almarhum tutup usia pada usia 84 tahun. Ia mengembuskan nafas terakhirnya di RS Primaya, Makassar.

Sebelum dibawa ke tempat peristirahatan terakhir di Pekuburan Sudiang, Makassar, sepatah kata disampaikan Akbar Faisal melalui pengeras suara.

“Salah satu anaknya tidak bisa hadir di sini karena masih berada di luar negeri,” kata Akbar Faisal dengan nada tegar.

“Tapi kita semua telah sepakat menerima dengan apa adanya. Bapak kami telah berusaha, melakukan yang terbaik dalam hidupnya, merawat kami semuanya dengan seluruh keterbatasan yang dia miliki,” kata Akbar lagi.

Tidak lupa, politisi Partai Nasdem itu mengucapkan permohonan maaf kepada para pelayat jika almarhum ayahnya melakukan kesalahan semasa hidup.

“Atas nama keluarga, saya hanya bisa mengatakan mohon maaf apabila selama hidupnya pak Haji Latiro melakukan kesalahan baik ucap maupun tindak,” ucap Akbar Faisal.

“Dan kepada handai tolan, sahabat atau teman-teman yang barangkali memiliki sangkutan atau utang piutang dengan almarhum, mohon disampaikan kepada kami agar kemudian ayah kami tenang menjalani kehidupannya yang baru,” imbuhnya.

H Latiro meninggal dunia di RS Primaya setelah tiga pekan menjalani perawatan atas sakit yang diderita. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 11 orang anak.

(HW)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close