BeritaNasionalPolitik

Ganjar Temui Ibu Hamil yang Ngidam, Ini Pesannya

BIMATA.ID YOGYAKARTA Ganjar Pranowo mengingatkan pencegahan stunting harus dilakukan sejak anak berada dalam kandungan.

Hal itu dikatakan Ganjar kepada seorang ibu hamil bernama Reni saat menghadiri acara “Jathil Bareng Mas Ganjar” di Embung Kaliaji, yang terletak di Dusun Sangurejo, Desa Wonokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/2/2024).

“Kalau mau mencegah stunting segini nih masih di dalam kandungan, suaminya siaga, Insyallah 2-3 hari lagi bayinya lahir sehat,” kata Ganjar.

Reni diketahui merupakan seorang warga Sleman yang ngebet untuk bertemu dengan Ganjar Pranowo. Mendapatkan kabar tersebut, Ganjar mengajak Reni beserta suaminya yaitu Wahyu untuk berdialog.

Kini usia kandungan Reni sudah memasuki 9 bulan dan tinggal menunggu waktu untuk melahirkan. Ganjar pun mendoakan, agar anaknya bisa tumbuh sehat dan membanggakan kedua orang tuanya.

“Begitu lahir, sudah lahir maka berikan ASI. Anaknya tumbuh sehat dan Allah kasih kepada kita sesuatu yang luar biasa tidak ada di tempat lain yakni karunia itu,” beber Ganjar.

Sementara itu, Reni menyatakan dirinya sangat bahagia lantaran bisa bertemu secara langsung dengan Calon orang nomor satu. Terlebih, selama ini hanya bisa melihat di layar kaca saja.

“Saya sekarang lagi hamil ya, dengar Bapak mau kesini saya mau ketemu, karena saya salah satu penggemar Bapak,” tutur Reni.

Reni juga mengaku bilamana sejak mengandung anak ke-4nya ngidam ingin berfoto bersama Capres berambut putih itu. Dengan ramah, Ganjar pun mengamini permintaan Reni tersebut.

“Saya juga mau minta foto ya Pak,“ ucap Reni.

“Monggo ayo silahkan,” jawab Ganjar

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close