Berita

Politisi Gerindra Optimis Masyarakat Medan Patuhi Peraturan PPKM Darurat Demi Cegah Lonjakan Covid-19

BIMATA.ID, Medan — Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Utara, H.M Husni Mustafa.SE,MM mengatakan meski pemberlakukan PPKM Darurat memang merupakan pil pahit bagi masyarakat di Kota Medan, namun mau tidak mau hal ini harus dilewati dan dirinya optimis masyarakat Kota Medan bisa bertahan di masa PPKM Darurat ini.

“Disisi lain, saya sebagai anggota DPR RI meminta dan terus berupaya agar bantuan dari pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Sosial (Kemensos) bisa banyak turun di Kota Medan. Nantinya bantuan tersebut akan diperuntukkan bagi mereka yang terdampak PPKM Darurat ini,” Ucap Husni, Rabu (14/07/2021).

Ia pun mengatakan, PPKM Darurat yang dilakukan ini merupakan bentuk antisipasi pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah.

“Ditambah lagi faktanya, memang sejauh ini masih banyak tempat keramaian di Kota Medan yang tidak menerapkan protokol kesehatan. Inikan cukup berbahaya, makanya kebijakan ini Insya Allah bisa mencegah sesuatu yang buruk bagi warga Medan,” katanya.

Politisi Gerindra itu pun mengimbau agar masyarakat bisa patuh akan sejumlah kebijakan yang ada dalam PPKM Darurat ini Dan tak bosan-bosannya diperingati kepada masyarakat agar taat dengan penerapan protokol kesehatan.

“Sekali lagi ini demi kebaikan kita bersama. Apa itu Agar Covid-19 tidak melonjak di Kota Medan,” Pungkasnya.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close