BeritaHukumKesehatanKomunitasRegionalUmum

Mahasiswa Unindra Gelar Aksi Demo, Polisi Tangkap Beberapa Orang

BIMATA.ID, Jakarta- Puluhan Mahasiswa Universitas Indraprasta PGRI menggelar aksi unjuk rasa penolakan perpanjangan PPKM darurat di fly over Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (23/07/2021) siang.

Mereka membawa bendera dan spanduk bertuliskan penolakan PPKM darurat di perpanjang. Dari pantauan lokasi, mahasiswa ini menutup jalan kendaraan yang melintas.

Aparat kepolisian pun berusaha membubarkan mahasiswa Unindra yang demo.Bahkan, beberapa mahasiswa terjadi saling tarik menarik ketika Bus TransJakarta dilarang melintas.

“Ayo jalan, jalan Busway,” kata Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Martson Marbun.

Namun, mahasiswa lain berusaha menyetop laju Busway karena sedang ada aksi demo. Tidak lama berselang, sang provokator menghentikan laju Busway ditangkap aparat kepolisian.

Namun, mahasiswa yang ditangkap itu dilindungi rekannya yang lain. Aksi tarik menarik mengakibatkan aparat kepolisian dan mahasiswa terjatuh di aspal.

“Sudah pak, sudah ini teman saya pak,” tutur dia.

Akhirnya sejumlah mahasiswa dibawa ke mobil truk polisi karena dianggap menganggu ketertiban umum. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian dan mahasiswa Unindra

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close