CaborHeadline

Sama-sama Menang, Teofimo Lopez vs Vasiliy Lomachenko Duel Ulang

BIMATA.ID, Jakarta- Sama-sama menang, Teofimo Lopez vs Vasiliy Lomachenko duel ulang memperebutkan status Raja Kelas Ringan. Isyarat duel ulang Teofimo Lopez vs Vasiliy Lomachenko dinyalakan oleh promotor legendaris Bob Arum asalkan kedua petinju itu memenangkan pertarungan berikutnya.

Teofimo Lopez mensejajarkan dirinya sebagai petinju hebat setelah Oktober lalu ia menggulingkan Lomachenko.Duel ulang itu rencananya ditayangkan di TV ESPN reguler di Amerika Serikat, tetapi mereka bisa mengantre untuk bentrokan box office kedua kalinya.

’’Mari kita cari tahu apa yang terjadi dengan Teofimo pada 19 Juni, lalu kita akan mencari tahu. Saya pikir pertandingan ulang antara Loma dan Teofimo pada bayar-per-tayang menghasilkan banyak hal,” kata Bob Arum yang dikutip dari FightHype.

’’Semua dari mereka, Ali, semua legenda, setelah kalah, siapa yang tidak tertarik dengan bagaimana mereka kembali?,’’ujarnya.

Lomachenko terlempar dari posisi Nomor 1 pound-for-pound setelah dia dikalahkan Lopez. Lomachenko direncanakan kembali Sabtu depan dalam pertarungan comeback melawan Masayoshi Nakatani di Las Vegas.

Sementara itu, Teofimo Lopez akan mempertahankan sabuk ‘Franchise’ WBA, IBF, WBO dan WBC-nya melawan penantang wajib George Kambosos. Tetapi bintang Amerika yang sedang naik daun itu terpaksa mundur setelah dites positif terkena virus corona, membuat pertarungan diundur 14 Agustus.

’’Saya hancur karena mengecewakan begitu banyak orang. Saya tahu pengorbanan yang kita semua lakukan untuk sampai ke sini. Saya percaya saya melakukan hal yang benar. Saya tidak ingin menginfeksi siapa pun. Olahraga memiliki kekuatan,’’ujar Lopez.

’’Saya memilih untuk menggunakan kekuatan saya untuk menjadi contoh yang baik.”

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close