PolitikRegional

Prasetyawati : Pira Jawa Barat Perkuat Struktur Organisasi

BIMATA.ID, Jawa Barat –– Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Jawa Barat siap untuk mensukseskan peran perempuan dalam pembangunan nasional dengan melakukan penguatan organisasi.

Hal itu disampaikan oleh ketua PD Pira Jawa Barat Prasetyawati usai mengikuti Halal bihalal keluarga besar Perempuan Indonesia Raya (PIRA) dan peringatan hari lahir Pancasila yang digelar secara virtual, Jumat 18 Juni 2021.

“Tadi kami mengikuti acara silaturahmi nasional dalam rangka halal bihalal dan selanjutnya kami melakukan konsolidasi untuk memperkuat organisasi sayap Pira dan mulai memanaskan organisasi menuju Pemilu, Pileg caleg dan Pilpres,” kata Prasetyawati.

Prasetyawati yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menyampaikan bahwa acara yang dirangkai dengan peringatan hari lahir pancasila menstimulasi kader dan pengurus Pira untuk terus mengingatkan dasar negara yaitu pancasila.

“Selain itu menyambut kelahiran Pancasila mengingatkan kita akan dasar kuat negara kita untuk mencapai kesejahteraan bangsa dan negara, harus juga diterapkan dalam sayap Pira sehingga menjadi kuat menyongsong pesta demokrasi 2024 dan mencapai tujuan utama kita Prabowo Presiden,”tuturnya.

Ketua Umum Perempuan Indonesia Raya (Pira), dr. Sumarjati Arjoso menegaskan bahwa perempuan bukanlah pelengkap dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Marilah kita meningkatkan diri tidak hanya menjadi pelengkap tetapi menjadi pelaku yang aktif kreatif dan menjadi penentu masa depan negara kita,” kata Sumarjati kepada semua perempuan Indonesia Raya dalam acara yang digelar secara virtual tersebut.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close