Nasional

MPN Pemuda Pancasila dan Indika Foundation Sumbangkan Alat Musik ke Masjid Istiqlal

BIMATA.ID, Jakarta – Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila bekerjasama dengan Indika Foundation menemui Pengurus Masjid Istiqlal, Senin, 31 Mei 2021, lalu dengan melakukan aksi sosial penyerahan alat-alat musik.

Perwakilan MPN Pemuda Pancasila Willy Danandityo menyerahkan bantuan tersebut kepada Pengurus Masjid Istiqlal yang diwakili Kepala Sekretariat Mubarok, Kepala Bagian Perencanaan Keuangan, Kerjasama Hukum, Humas Media Neneng Euis Fatimah, dan Kasubag Safar.

Willy Danandityo mengatakan, aksi sosial dari Indika Foundation dan MPN Pemuda Pancasila untuk memenuhi kebutuhan studio Masjid Istiqlal.

Penyerahan alat-alat musik bantuan dari Indika Foundation dan MPN Pemuda Pancasila disambut baik oleh Pengurus Masjid Istiqlal.

“Kami mewakili pengurus Masjid Istiqlal sangat berterimakasih atas bantuan alat-alat musik dari Indika Foundation dan MPN Pemuda Pancasila,” kata Mubarok.

Mubarak juga menyampaikan, Masjid Istiqlal membutuhkan alat musik tersebut untuk menambah kreativitas dalam membuat konten-konten tentang Masjid Istiqlal agar lebih dikenal oleh masyarakat luas dan luar negeri.

“Semoga dengan bantuan alat-alat musik ini sangat bermanfaat dalam mengembangkan dan memperkenalkan Masjid Istiqlal. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Indika Foundation dan MPN Pemuda Pancasila yang telah peduli dalam menjawab kebutuhan untuk mengembangkan Masjid Istiqlal,” ujar Mubarok.

Willy Danandityo juga menyampaikan permohonan do’a dari para pengurus serta jama’ah Masjid Istiqlal agar salah satu Wakil Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Arsjad Rasjid dapat terpilih menjadi Ketua Umum KADIN periode 2021-2026.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close