Bola

Carlo Ancelotti Kembali ke Real Madrid, James Rodriguez Mencoba Realistis

BIMATA.ID, Jakarta- James Rodriguez tidak mengesampingkan kemungkinan kembali ke Real Madrid untuk bermain di bawah Carlo Ancelotti. Akan tetapi pemain Kolombia itu sadar diri, karena skenario kepulangannya ke Real Madrid tidak realistis.

Sebagaimana diketahui, Carlo Ancelotti meninggalkan Everton untuk kembali melatih Real Madrid. Sebelumnya, Ancelotti melatih Real Madrid di tahun 2013 hingga 2015.

Kepergian Ancelotti pun membuat nasib James Rodriguez, ketika itu, menjadi tidak jelas. Ia pun sempat dipinjamkan ke Bayern Munich, kembali reuni dengan Ancelotti.

Awal musim lalu, ketika Ancelotti melatih Everton, James yang nasibnya tidak jelas di Madrid, diboyong oleh pelatih berjuluk Don Carletto ke Goodison Park.

Kini Ancelotti pulang ke Real Madrid. Peran James di Goodison Park pun menjadi tanda tanya.

Mencoba untuk realistis, James pun bertekad menjalani musim depan bersama Everton dan mencoba meraih peruntungannya di bawah kepemimpinan manajer baru The Toffees.

“Kembali ke Real Madrid [untuk bermain] di bawah Ancelotti? Saya tidak tahu, saya rasa tidak,” kata James.

“Kita lihat saja. Jika saya bertahan satu tahun lagi di Everton, tidak apa-apa,” sambungnya seperti dimuat Marca, Senin (14/6/2021).

Karier James sendiri saat ini memang terus terpuruk. Sempat bersinar bersama Everton di awal musim 2020/21 di level klub, performa James anjlok di akhir musim.

Sementara di level tim nasional, James tidak masuk dalam daftar pemain Kolombia yang tampil di Copa America.

“Saya tidak setuju dengan keputusan staf pelatih [Kolombia] karena mereka tidak menghormati saya,” kata James.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close