PolitikRegional

DPP Gerindra Dukung Penuh Denny Indrayana – Difriadi

Pilgub Kalsel

BIMATA.ID, Kalimantan Selatan — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendukung penuh untuk memenangkan Haji Denny Indrayana – Haji Difriadi (H2D) di pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Kalsel 2020 yang akan digelar besok, Rabu (9/6/2021).

Ketua Bidang Strategi dan Informasi, DPP Partai Gerindra Danang Wicaksana Sulistya mengatakan pihaknya hadir dan memastikan kemenangan dan kesiapan H2D di PSU Pilgub Kalsel 2020. 

Pihaknya akan langsung melaporkan kondisi dan dinamika politik di wilayah PSU Kalimantan Selatan kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“DPP Partai Gerindra tentu sangat memberikan dukungan penuh untuk kemenangan Paslon yang diusung, yakni Haji Denny Indrayana – Haji Difriadi (H2D) di PSU ini,” tegas Danang, Selasa (8/6/2021).

Berdasarkan evaluasi di lapangan, jelas Head Of Strategic Information ini, terpantau sejumlah dugaan kecurangan dan hal tersebut mendapat atensi khusus. 

KPU dan Bawaslu harus berhati-hati, jangan sampai berpihak dan berbuat hal-hal yang terindikasi kecurangan. Dampaknya, dana negara akan kembali terhambur untuk kembali mengulang PSU.

Selain itu, ada juga sikap yang patut dipuji, yakni tumbuhnya semangat anti politik uang berkembang di masyarakat yang digaungkan Prof Denny Indrayana. Solidaritas warga Kalimantan Selatan yang berbondong-bondong memerangi politik uang menjadi sejarah baru dalam demokrasi di Indonesia.

“Kita terus pantau proses PSU di Kalsel ini dan dukungan terhadap H2D untuk memenangkannya semakin kuat,” tutup Danang.

(Rilis)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close