BeritaBolaOlahragaPolitikRegionalTravel

Kader Muda Gerindra Kolaborasi Dengan ASR Dukung Pengembangan Olahraga di Sultra

BIMATA.ID, Sulawesi- Kader muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang merupakan alumni sekolah kader Gerindra Masa Depan (GMD) Sulawesi Utara (Sultra)  berkolaborasi dengan Aku Sahabat Rakyat (ASR) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap para milenial yang tinggal di kawasan wisata Air Panas Desa Lainea, Kecamatan Lainea Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Minggu (30/05/2021).

Kepedulian tersebut diperlihatkan dengan kembalinya ASR menyambangi para milenial konsel untuk mensupport salah satu club sepak bola Konsel dengan memberikan FullSet kostum sepak bola.

Koordinator ASR Kabupaten Konawe Selatan yang juga sekaligus salah satu kader muda Gerindra, Ardan Setyadi mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian terhadap pengembangan bakat pemuda di bidang olahraga.

Penyerahan Kostum tersebut diterima langsung oleh Ketua Tim sepak bola PS Lainea, Akil Fiqri yang disaksikan oleh puluhan anggotanya.

“Selain kita datang untuk dokumentasi tempat ini, kita juga akan promosikan kawasan wisata tersebut. Kegitan ini adalah bentuk dukung kami agar dapat menyalurkan semangat bakat para anak-anak muda dan bakat anak muda harus diperhatikan, karena tanpa ada suport dan penyemangat, maka bakat tersebut susah untuk disalurkan.”pungkas Ardan.

Sementara itu, ketua dewan pembina ASR Mayjen TNI Purn. Andi Sumangerukka berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan bagi para milenial

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan sekaligus bisa menjadi wadah kreativitas bagi para milenial dan masyarakat pada umumnya. Karna di dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat.”katanya.

“Salam olahraga,” tutup ketua dewan pembina ASR yang santer terdengar sebagai calon gubernur Sultra dukungan Gerindra pada periode 2024 nanti.

 

(Usman/Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close