PolitikRegional

Gerindra NTB Suarakan Harapan Kader Agar Prabowo Kembali Maju di Pilpres 2024

BIMATA.ID, Mataram — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama seluruh kader Gerindra terus menyuarakan dukungan dan harapan agar ketua umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto maju kembali di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra NTB, Ridwan Hidayat berdasarkan aspirasi yang disampaikan kader Partai Gerindra di NTB, Senin, 17 Mei 2021.

“Kami sangat mendukung agar Pak Prabowo maju di Pilpres 2024 ini. Karena suara dukungan ini berasal dari aspirasi yang disampaikan kader Gerindra di NTB,” kata Ridwan Hidayat.

Menurutnya dukungan agar Prabowo maju di Pilpres 2024 tidak hanya disampaikan kader Gerindra di NTB melainkan juga disuarakan bersamaan dengan kader Gerindra di seluruh daerah.

“Jadi dukungan agar Pak Prabowo maju ini muncul dari kader, dan hampir seluruh kader di daerah kompak dukung beliau maju di Pilpres 2024,” ujar anggota DPRD Provinsi NTB itu.

Dia meyakini, jika Prabowo maju kembali mencalonkan diri di Pilpres 2024, basis politik partai Gerindra dan Prabowo Subianto di NTB akan semakin kuat dan kokoh. Sehingga diyakini NTB tetap akan jadi lumbung suara Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

”Terbukti beliau selalu menang telak di NTB, dalam dua kali putaran Pilpres,” tegas ketua komisi II DPRD NTB tersebut. Pihaknya pun makin yakin Prabowo Subianto akan jadi rebutan kandidat untuk berpasangan.

Begitu juga dengan partai Gerindra jadi mitra koalisi di Pilpres. Itu tergambar dari sejumlah hasil survei menempatkan elektabilitas Prabowo tertinggi dibandingkan kandidat lainnya. 

“Pak Prabowo jadi rebutan untuk berpasangan,” terangnya.

Rilis/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close