PolitikBeritaRegionalUmum

Gerindra Jatim Manfaatkan Momen Ramadan Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

BIMATA.ID, Jatim- Momen bulan ramadan dimanfaatkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Timur, menggelar acara peringatan nuzulul qur’an pada 17 ramadhan dibarengi dengan doa bersama dan santunan kepada puluhan anak yatim.

Kegiatan ini digelar melalui aplikasi zoom yang dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan pengurus DPC Gerindra se-Jatim. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh KH Imam Hambali dan penceramah yang sering tampil di televisi abah Topan.

Dalam sambutannya, Ahmad Muzani menyampaikan pesan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, agar kader Gerindra selalu dekat dan membantu rakyat kecil.

“Gerindra harus bersama-sama dengan rakyat. Rakyat harus mendapatkan bantuan baik di bulan ramadan maupun di luar bulan ramadan. Maka partai Gerindra akan menjadi disukai rakyat. Sehingga rakyat bisa gemuyu,” katanya.

Ahmad Muzani mengatakan, kader Gerindra akan selalu tampil di depan dan membantu rakyat kecil yang membutuhkan. Pasalnya, partai yang didirikan oleh Prabowo Subianto itu hadir untuk selalu memberi perhatian kepada rakyat kecil.

“Gerindra akan selalu memberikan perhatian kepada rakyat terutama mereka yang membutuhkan bantuan, Hari demi hari kita akan memberikan bantuan kepada rakyat kecil,” katanya.

PLT Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad mengatakan, acara tersebut diselenggarakan secara online, mengingat masih terjadi pandemi Covid-19. Wakil Ketua DPRD Jatim itu berharap agar pada pandemi segera berlalu sehingga ekonomi di Jawa Timur bisa segera bangkit.

“Kita menyelenggarakan secara online karena dan ingin berbagi dengan anak yatim. Kita berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu,” tandasnya.

Anwar Sadad juga memastikan bahwa kader Gerindra di Jatim akan selalu mengingat amanah dari Prabowo Subianto agar tetap tampil di depan membantu rakyat.

“Kami akan tetap berkonsentrasi dan bekerja untuk rakyat kecil kader Gerindra di Jawa Timur setiap harinya akar akan selalu bekerja dan memikirkan rakyat agar bagaimana mereka bisa sejahtera,” tandasnya.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close