BeritaNasionalPendidikanPolitikRegional

Elnino Jalin Silaturahmi Dengan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo

BIMATA.ID, Gorontalo – Elnino M. Husein Mohi selaku Anggota DPR-RI Dapil Gorontalo melakukan pertemuan dengan Komisi IV Bidang Iptek dan Sosial, DPRD Provinsi Gorontalo, pada Senin (17/5).

Elnino mengatakan, pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahmi sekaligus melakukan koordinasi informasi tentang kebijakan pemerintah pusat dan daerah.

“Selain silaturahmi, sesama kita tadi baru koordinasi informasi kalau untuk soal pekerjaan belum. Karena saya di DPR-RI baru ditugaskan di Komisi X, Bidang Pendidikan. Dan di Provinsi Gorontalo urusan pendidikan itu ada di Komisi IV juga” katanya.

Politisi Partai Gerindra tersebut menambahkan, hasil dari pembahasan dengan Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo tentang isu Pendidikan terutama nasib guru honorer di daerah tersebut akan dibawa ke DPR-RI.

“Tadi ada macam-macam isu pendidikan yang diinformasikan ke saya dan akan dibawa ke DPR-RI, salah satunya terkait guru-guru honorer di Provinsi Gorontalo. Dan keinginan mereka agar saya dapat mengawal itu”pungkasnya.

 

YA

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close