BeritaHeadlinePolitik

Lewat Program Berbagi, Ketua DPC Gerindra Banyuwangi Optimis Menang di Pemilu 2024

BIMATA.ID, Banyuwangi – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Banyuwangi, Ir. H. Naufal Badri, meminta seluruh Pengurus dan Kader bekerja keras dan cerdas agar dapat memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang.

Adik kandung Bupati Banyuwangi periode 2000-2005 ini optimis, Partai Gerindra akan menjadi partai pemenang pada pesta demokrasi di periode yang akan datang.

Lewat Program Berbagi, Ketua DPC Gerindra Banyuwangi Optimis Menang di Pemilu 2024
Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi, Naufal Badri (Dok. Bimata.id/Istimewa)

“Kita harus konsentrasi menggalang kekuatan diberbagai sektor, terutama pada basis Tokoh Tani dan Nahdlatul Ulama,” ujar Naufal, saat menghadiri acara silaturahmi Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur (Jatim), Kamis (08/04/2021).

“Kita juga harus membangun komunikasi yang baik dengan Tokoh Lintas Agama maupun akar rumput. Sehingga, kita dapat menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang,” lanjut Naufal.

Lewat Program Berbagi, Ketua DPC Gerindra Banyuwangi Optimis Menang di Pemilu 2024
Naufal Badri (kiri) saat menyerahkan bantuan untuk pembelian kursi rodan dan tongkat lansia melalui Pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Blimbingsari (Dok. Bimata.id/Istimewa)

Tidak hanya itu, Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi ini, juga meminta seluruh Pengurus dan Kader Partai Gerindra Kabupaten Banyuwangi untuk selalu hadir dalam membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

“Masyarakat pasti membutuhkan bantuan di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti ini. Sesuai instruksi Ketua Umum Pak Prabowo, mari kita secara bersama-sama bergerak lewat program Gerindra Berbagi,” imbuh Naufal.

Lewat Program Berbagi, Ketua DPC Gerindra Banyuwangi Optimis Menang di Pemilu 2024
Penyerahan kursi roda dan tongkat lansia (Dok. Bimata.id/Istimewa)

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Legislator daerah pemilihan (Dapil) I Kabupaten Banyuwangi ini memberikan bantuan kursi roda dan tongkat kepada lanjut usia (lansia) yang berada di Dusun Kedungsari, Desa Gintangan, Kecamatan Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jatim.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutur Naufal.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close