PolitikBeritaEkonomiRegionalUmum

Gerindra Sultra dan ASR Bagikan Sembako untuk Rakyat Kurang Mampu

BIMATA.ID, Kendari– Momen Ramadan dimanfaatkan DPD dan DPC Partai Gerindra yang ada di Sulawesi Tenggara untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan paket sembako gratis seperti kegiatan gerak peduli yang di gelar DPC Gerindra Kendari dan Aku Sahabat Rakyat (ASR), Rabu (28/04/2021).

Di kesempatan ini, komunitas tukang becak menerima ratusan paket sembako. hal tersebut di lakukan sebagai wujud kepedulian komunitas ASR bersama Partai Gerindra di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Ketua DPC Gerindra Sultra Iqbal Abdullah Bafadal, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kami terhadap sesama di bulan Ramadan ini, khusunya yang terkena dampak Covid-19.

“Kegiatan ini juga tidak liput dari dukungan penuh Ketua DPD Gerindra Andy Ady Aksar yang mengamanahkan kepada semua kadernya untuk bahu membahu membantu masyarakat terutama yang mengalami kesulitan akibat bencana Covid-19 dan insyaallah kegiatan ini akan terus kami jalankan dan kita berharap hal ini bisa mengunggah hati kita semua untuk lebih berbagi hal-hal yang positif khususnya di Kota Kendari dan umumnya Sultra,” tutupnya.

 

(Realese/Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close