Nasional

Tokoh Muda Sinjai Apresiasi Bupati Gerak Cepat Bantu Warga Sinjai yang Kritis di Jakarta

BIMATA.ID, JAKARTA – Tokoh muda Sinjai, Muzakkir Pratama apresiasi sikap Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa respon cepat bantu warga Kabupaten Sinjai, Muh Agum Hidayat (20) yang terbaring kritis di Jakarta.

Dirinya sangat berterima kasih atas apresiasi cepat Bupati Sinjai proaktif membantu pemulangan warga Sinjai yang terbaring sakit di Jakarta.

“Pada situasi seperti ini sosok dan peran pemerintah daerah yang proaktif memperhatikan warganya. Terima kasih bapak bupati kami,” ungkapnya, Jumat (19/3/2021).

Lanjut , Zakkir sapaan akrabnya, berkat solidaritas kemanusiaan dan perhatian Bupati Sinjai akhirnya saudara kita di tanah rantau. Ia yakin bisa memulangkan Muh Agum Hidayat dan bisa mendapat perawatan yang lebih layak nantinya.

Ia menyebutkan, sebelumnya Agum Hidayat sempat dirawat di Rumah Sakit Pelni Jakarta. Namun, dikeluarkan karena biaya terbatas walau belum sembuh total.

Zakkir juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut memberikan perhatian besar terhadap kondisi salah satu warga Kabupaten Sinjai tersebut.

“Agum merupakan salah satu warga Kabupaten Sinjai yang tengah merantau di Jakarta yang kritis,” lanjutnya

Diketahui, Muh. Agum Hidayat yang berasal dari Kambuno, Kecamatan Pulau Sembilan. 

Kini Agum tengah dirawat secara mandiri di Apartemen Green Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta oleh solidaritas kemanusiaan warga Sinjai yang bermukim di Jakarta. Serta diasuh langsung oleh Bahrul Hidayat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close