Nasional

Boyong Dua Putranya, Hotman Paris Temui Prabowo di Kemenhan

BIMATA.ID, Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahmi pengacara kondang Hotman Paris di Kantor Kementerian Pertahanan, Kamis (10/8/2023) sore.

Hotman datang bersama kedua anaknya, Frank dan Fritz serta pengacara senior, Benny.

Hotman yang hadir mengenakan setelan jas bercorak warna putih dan berdasi merah itu juga menyapa Prabowo sekaligus memperkenalkan anak-anaknya.

“Ini anak sulung Frank, ini yang kedua Fritz,” ujar Hotman perkenalkan anaknya kepada Prabowo.

Kemudian, Prabowo mengajak Hotman untuk berbincang di ruang tamu sekaligus mengajaknya untuk berkeliling sekitar kantor Kementerian Pertahanan.

Hotman pun memanfaatkan momentum tersebut dengan membuat vlog bersama dengan Prabowo.

“Ini ruang rapatnya Bapak Menteri Pertahanan, keren” ujar Hotman.

Namun, Prabowo langsung menepis pernyataan Hotman tersebut dan menegaskan bahwa itu bukan ruangannya melainkan ruang rapat.

“Bukan ruang rapat saya, ruang rapat Kementerian.” jelas Prabowo

“Oh, ruang rapat Kementerian. Gw ditegor mulu. Tapi, okelah sahabat. Oke, keren lho baru tau,” ucap Hotman dalam vlog-nya sembari tertawa.

Di akhir pertemuannya pun Prabowo juga memberikan cendera mata sebuah buku Kepemimpinan Militer yang juga ditandatangani secara langsung oleh Prabowo.

“Terima kasih, saya dapat buku yang best seller karya langsung dari Bapak Letnan Jenderal (purn) Prabowo Subianto semoga bermanfaat untuk dibaca dari sahabat lama di kantor beliau. Sukses selalu sahabat lama,” tutur Hotman.

Hotman mengatakan dirinya senang dapat bertemu lagi dengan sahabat lamanya yang sudah dikenal selama 20 tahun itu.

“Pak Prabowo itu client saya puluhan tahun juga bersahabat dan hari ini bawa anak saya karena mau nikah tanggal 16 September nantinya akan ada upacara adat Batak. Dia akan kasih ulos. Mudah-mudahan beliau bersedia” ucap Hotman dalam konferensi pers pada awak media.

Hotman bahkan mengakui bahwa dirinya kagum akan sosok Prabowo sejak lama.

“Saya salah satu pengagum beliau karena beliau benar-benar nasionalis, saya tahu percis 20 tahun lalu, itulah Pak Prabowo.” tutup Hotman.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close