Berita

Polisi Menangkap Satu Pelaku Penusukan Plt Kadis Pariwisata DKI

BIMATA.ID, Jakarta — Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah Mengatakan, telah menangkap satu pelaku penusukan terhadap Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Gumilar Ekalaya. Termasuk, menyita barang bukti berupa senjata tajam.

“Pelaku sudah diamankan. Kami sedang melengkapi bukti-bukti dari mulai pemeriksaan dan visum,” ujarnya, Rabu (10/02/2021).

Dikatakan Azis, pelaku penusukan yang ditangkap satu orang. Polisi juga menyita barang bukti senjata tajam.

“Pelaku satu orang. Ada senjata tajam,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi, kronologi kejadian bermula ketika pelaku berinisial RH datang ke Kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, di Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Tujuannya ingin bertemu dan berbicara dengan korban.

Pada saat bertemu korban di lantai 2, pelaku mengeluarkan pisau dari dalam tasnya selanjutnya menusuk paha atas korban. Sejurus kemudian, pelaku langsung kabur turun ke lantai dasar.

Sekuriti yang melihat pelaku membawa pisau mencoba menghalau, namun pelaku malah menusuk dada sekuriti. Selanjutnya, sekuriti yang lain menghubungi polisi.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close