Regional

Dalam Rangka HUT Gerindra Ke 13,Legislator Sergai Menyerap Aspirasi di Panti Jompo Sei Buluh

BIMATA.ID, Deli Serdang — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Serdang-bedagai (Sergai) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Dr M Riski Ramadhan Hasibuan,menyerap aspirasi masyarakat di salah satu Panti Jompo Yayasan Nurul Jannah Werdha, di Paya Nibung I Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu.

Politikus muda itu dalam bakti sosial Memberikan sembako dan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para orang tua lanjut usia (Lansia) penghuni panti, sekaligus menyerap aspirasi pengelola panti jompo tersebut.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan kepada ibu pengelola panti jompo tersebut. Insya Allah, saya akan menyisihkan sedikit rezeki saya setiap bulan untuk membantu panti jompo dan saya akan perjuangkan penambahan fasilitas untuk bisa dianggarkan oleh Pemkab Sergai,” ungkap Rizki, Selasa (09/02/2021).

Sementara itu, Kepala Desa Sei Buluh, Subandi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Riski Ramadhan Hasibuan selaku Ketua DPRD Sergai yang telah memberikan perhatian dan memberikan bantuan Sembako ke panti jompo yang ada di desanya.

“Semoga amal kebaikan bapak Ketua DPRD Sergai mendapat hidayah dari Allah SWT,” ucap Kades.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close