BeritaHeadlineHukum

Kapolda Banten Terima Kunjungan Perwakilan BPKP

BIMATA.ID, Banten – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Rudy Heriyanto Adi Nugroho, menerima kedatangan Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Banten di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Banten.

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan Perwakilan BPKP Provinsi Banten ke Mapolda Banten dalam rangka menjalin silahturahmi antar lembaga.

“Hari ini, saya menerima kunjungan kerja dari Ketua BPKP Provinsi Banten beserta rombongan di Mapolda Banten,” katanya, Senin (18/01/2021).

Saat menerima Perwakilan BPKP Provinsi Banten, Irjen Pol Rudy mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungannya ke Mapolda Banten.

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari teman-teman BPKP Provinsi Banten ke Polda Banten,” imbuhnya.

Irjen Pol Rudy menyampaikan, melalui kunjungan tersebut maka diharapkan dapat meningkatkan hubungan antara Polda Banten dan BPKP Provinsi Banten.

“Saya sangat berharap dengan pertemuan ini terjalin silahturahmi yang baik dan juga kedepannya bisa meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan BPKP Provinsi Banten,” ujarnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close