BeritaPolitik

Salurkan Bantuan Paket Sembako, Legislator Gerindra Solok: Alhamdulillah Kami Masih Bisa Berbagi

BIMATA.ID, Solok – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok, Dodi Hendra Datuak Pandeka Sati, menyalurkan bantuan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Jumat-Minggu (27-29/11/2020).

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Legislator Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini terhadap masyarakat Kabupaten Solok yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, kami masih bisa berbagi sembako dengan masyarakat di Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok. Selama tiga hari terakhir, kami menyerahkan ratusan paket sembako di 11 titik di Kecamatan yang menjadi bagian dari daerah pemilihan (Dapil) kami itu,” tutur Dodi, Senin (30/11/2020).

Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Solok ini berjanji, akan tetap membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten Solok di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Hampir setiap hari kami mendapatkan aspirasi atau harapan dari masyarakat atau tokoh-tokoh masyarakat agar meneruskan program berbagi sembako sampai akhir tahun. Karena, banyak yang benar-benar dalam kesulitan. Karena itulah, kami terus melakukan program berbagi ini,” imbuh Dodi.

Sebelumnya, Sekretaris Pengurus Daerah (PD) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Provinsi Sumbar ini juga telah menyalurkan bantuan ribuan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Solok.

Tidak hanya paket sembako, Legislator daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Solok I, yang meliputi Kecamatan Kubung, Kecamatan Gunung Talang, dan Kecamatan Sungai Lasi ini juga menyalurkan bantuan ratusan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis yang berada di Kabupaten Solok.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close