BeritaHeadlinePolitik

Dukungan Terus Mengalir, Kini Paguyuban Pujakesuma Siap Menangkan Paslon Nasrul Abit-Indra Catri

BIMATA.ID, Pasbar – Dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terus mengalir. Kini, dukungan tersebut datang dari Paguyuban Putra Jawa Kelahiran Sumatra (Pujakesuma) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

Ketua Paguyuban Pujakesuma Kabupaten Pasbar, Beni Harianto mengatakan, kriteria pemimpin untuk Provinsi Sumbar sudah terpenuhi oleh Paslon NA-IC. Sehingga, hanya Paslon NA-IC yang pantas untuk dititipkan amanah selama lima tahun ke depan.

“Selain karena sepak terjangnya sudah jelas, keduanya juga sudah bebas dari tugas jabatan sebelumnya,” katanya, Selasa (1/12/2020).

Beni menegaskan, bahwa dukungan terhadap Paslon NA-IC tidak hanya berasal dari Paguyuban Pujakesuma Kabupaten Pasbar melainkan dari seluruh Kabupaten atau Kota yang ada di Provinsi Sumbar.

“Ketika menjabat sebagai Kepala Daerah, keduanya juga dekat dengan semua lapisan masyarakat,” tegasnya.

Sementara, di tempat yang sama, calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Sumbar nomor urut 2, Indra Catri, mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh Paguyuban Pujakesuma.

Indra berharap, semoga apa yang menjadi cita-cita bersama dapat terwujud.

“Mari kita wujudkan Sumbar yang unggul untuk semua, Sumbar yang madani,” ujarnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close