Regional

MPN Pemuda Pancasila Salurkan Bansos Covid-19

BIMATA.ID, Jakarta – Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN PP) kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Presiden Joko Widodo melalui Kemensos RI. Bansos tersebut berupa sembako yang bertujuan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pemuda Pancasila menerima 2.856 paket Bansos yang dibagikan ke Keluarga Besar Pemuda Pancasila di Jakarta, Banten, Jawa Barat dan Panti Asuhan Yatim Piatu.

Koordinator Relawan MPN Pemuda Pancasila, Benny Wijaya mengatakan, Bansos ini didistribusikan ke masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama anggota keluarga Pemuda Pancasila dan para senior-senior.

“Kami juga menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Yayasan Benih Kebajikan Nusantara Al Hasjim (YBKN AL HASYIM) di Jl. RM. Kahfi, Ciganjur, Jaksel, Panti Sosial Asuhan Anak Tebet, Yayasan Remaja Masa Depan di Jl. Tebet Raya, Jaksel dan ke Perhimpunan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Depok, Jawa Barat,” ungkap Benny Wijaya, Rabu (25/11/2020).

Wasekjen Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Wilayah Sulawesi ini juga menambahkan, MPN Pemuda Pancasila mengucapkan terima kasih atas bantuan Presiden Jokowi.

Benny berharap agar Presiden Jokowi tetap sehat dan dapat melalui masa sulit pandemi Covid-19 ini.

“Pemuda Pancasila tetap terus bergerak membantu masyarakat sesuai perintah Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila KPH H Japto S Soerjosoemarno SH dan Sekjen H Arif Rahman SH,” tegas Benny.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close