PropertiBeritaEkonomiRegional

Inilah Pemenang Indonesia Property Awards ke-6

BIMATA.ID, JAKARTA- Indonesia Property Awards untuk ke-6 kalinya menggelar ajang penghargaan properti paling bergengsi di Indonesia.

CEO PropertyGuru Group, Hari V Krishnan mengatakan, keragaman penghargaan tahun ini menghadirkan visibilitas dan representasi untuk jenis rumah serta pembangunan yang dicari oleh berbagai generasi Indonesia dari berbagai strata ekonomi hingga menghadirkan cerminan lebih akurat dari denyut nadi pasar.

“Selamat kepada para pemenang dan penerima penghargaan Property Guru Indonesia Property Awards 2020,” kata Hari dalam keterangannya, Selasa (10/11/2020).

Indonesia Property Awards diselenggarakan oleh ‘Property Guru Group‘ yang merupakan pelopor ajang penghargaan bagi developer-developer properti yang berada di kawasan Asia Tenggara.

Tahun ini ‘Indonesia Property Awards’ sudah memasuki tahun ke-6 pada tahun ini, dan telah menjadi ajang penghargaan properti paling bergengsi di Indonesia.

“Penghargaan kali ini diberikan kepada para pengembang properti di hampir 40 kategori kompetitif mencerminkan rangkaian segmen pasar yang komprehensif,” kata Hari V Krishnan.

Ditambahkan, penghargaan tahun ini mewakili berbagai demografi, dan mengapresiasi kepemilikan rumah dan kebutuhan investasi para pencari properti di berbagai lokasi di seluruh nusantara.

Lippo Group hadir sebagai salah satu pemenang terbesar pada malam penganugerahan tersebut. Yaitu, berhasil memenangkan penghargaan yang didambakan untuk ‘Best Mixed Use Developer‘ untuk Lippo Group, dan ‘Best Condo Development’ (Indonesia) untuk proyek Orange Countynya.

Selain kemenangannya di kategori ‘Best Affordable Condo Development‘, PT Lippo Karawaci Tbk juga menerima penghargaan atas ‘Best Township Development‘ untuk kota mandiri Lippo Karawaci dan ‘Best SOHO Developement SOHO Flex/Space‘ pada Apartement Millenium Village Karawaci.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close