Politik

Dinilai Mampu Bawa Perubahan di Kota Depok,Warga Mendoakan Pradi Menjadi Walikota

BIMATA.ID, Depok — Mendoakan calon wali kota nomor urut satu Pradi Supriatna terpilih memimpin Kota Depok untuk 5 tahun ke depan harapan warga di RT.001, RW.001, Kelurahan Depok, Pancoran Mas, 

Mereka menilai Pradi Supriatna-Afifah Alia merupakan dua sosok yang mampu memimpin Depok lebih baik lagi Menurut Muhammad Nimar Idris, yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di lingkungan RW. 001,

“Kami mendoakan bang Pradi dan bisa memenangi kontestasi pemilihan wali kota Depok dan mampu membawa perubahan Depok menjadi yang lebih baik,” kata Muhammad Nimar Idris, Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Senin (2/11/2020).

Nimar berharap, apa yang menjadi harapan warga Depok lainnya dapat terealisasi di kepemimpinan Pradi Supriatna-Afifah Alia nantinya.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan warga Depok (perubahan) dapat terealisasi,” ujarnya.

Harapan yang sama juga disampaikan Fany Dermawan jika pasangan Pradi-Afifah terpilih memimpin Depok dapat memperhatikan kaum milenial.

“Saya berharap pak Pradi dan bu Afifah mampu membawa perubahan untuk Depok lebih baik lagi, khususnya bagi kami para milenial,” katanya.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close