Politik

Relawan Bersama Tangsel Dirikan Posko Pemenangan Paslon Muhamad-Rahayu

BIMATA.ID, Tangerang — Pembuatan posko pemenangan ini merupakan inisiatif dan swadaya dari masyarakat Relawan Bersama Tangerang Selatan (Tangsel) secara resmikan untuk pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. 

“Pembuatan posko pemenangan ini benar-benar swadaya masyarakat, salah satu tim relawan kami rela menghibahkan ruko ini untuk menjadi posko pemenangan,” kata Ketua Relawan Bersama Tangsel, Kosim Adiyatma, di Posko Pemenangan, Kademangan, Tangsel, Kamis, (22/10/2020).

Kosim mengungkapkan, para relawan rela berswadaya untuk posko pemenangan Muhammad-Saraswati demi harapan agar kota Tangsel menjadi lebih baik lagi.

“Ini adalah bentuk pengorbanan dari masyarakat, karena perubahan butuh pengorbanan. Kami yakin bahwa pasangan Muhamad-Saraswati mampu membawa Tangsel menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, wanita yang juga merupakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra itupun mengapresiasi semangat perubahan yang ada di warga Kademangan.

Bersama Muhamad, dirinya bertekad untuk membawa Kota bermotto Cerdas, Modern, dan Religius itu pun menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Kemenangan pada tanggal 9 Desember nanti bukanlah kemenangan Muhammad-Saraswati, melainkan kemenangan masyarakat Tangsel,” tegasnya.

ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close