BeritaPolitikRegional

Brigade Banteng Merapi Siap Menangkan Kustini Sri Purnomo-Danang

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN– Kaum milenial yang tergabung dalam Brigade Banteng Merapi Sleman, siap memenangkan pasangan Kustini Sri PurnomoDanang Maharsa pada Pilkada mendatang.

Ketua Laskar Brigade Banteng Merapi, Agus Benjo mengatakan untuk mewujudkan kemenangan tersebut pihaknya mengukuhkan dan melantik pengurus Laskar Brigade Banteng Merapi untuk memenangkan paslon yang diusung oleh PDIP dan PAN itu.

“Kami melantik dan mengukuhkan kepengurusan Brigade Banteng Merapi yang setia dan solid untuk kemenangan Kustini-Danang,” katanya di sela-sela kegiatan.

Pengukuhan dan pengurusan organisasi ini dihadiri oleh Sekretaris DPD PDIP DIY Totok Hedi Santoso dan Anggota DPRD Sleman B.Ari Murti.

“Kami anak-anak muda Sleman siap memenangkan pasangan ini sebagai bupati dan wakil bupati Sleman. ‘Dukungan ini kami sampaikan, karena kami tahu siapa kedua pasangan tersebut,” kata Benjo.

Sementara Totok Hedi menilai niat anak-anak muda terutama kaum melenial yang mendukung pasangan Kustini-Danang sangat penting dan berati. Sebab tanpa dukungan dari masyarakat dan kaum milenial pasangan ideal ini tidak ada artinya apa-apa.

”Tanpa dukungan saudara-saudara, tidak mungkin bisa membangun Sleman seperti yang diinginkan masyarakat Sleman,” katanya.

Untuk bisa memenangkan pasangan tersebut, lanjut Totok, segenap pengurus PAC dan ranting serta saksi harus bekerja keras.

”Rangkul tetangga dan keluarga ajak memilih pasangan Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa pada Pilkada 9 Desember mendatang,” katanya.

Saksi partai juga diminta bisa bekerjasama dengan pengurus PAC setempat. Kerjasama yang baik dan solid ini, tidak sekadar untuk menghadapi Pilkada saja tapi lebih dari itu. Dengan kerjasama yang baik, setidaknya bakal membawa kebaikan bersama kedepannya. Untuk itu, Totok minta semua bisa menjalanin kerjasama yang baik.

”Sekali lagi kami minta para saksi bisa kerjasama dengan PAC,” ujar Totok Hedi.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close