BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegional

Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di NTB, Anis Matta: Partai Gelora Akan Pilih Orang NTB Terbaik untuk Raih Kursi di Senayan

BIMATA.ID, NTB – Ribuan kader dan simpatisan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia tumpah ruah di Lapangan Tugu Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), dalam acara konsolidasi pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Gelora Anis Matta, dan Wakil Ketua Umum (Waketum) Fahri Hamzah.

Dalam acara tersebut, Anis Matta bersama Fahri Hamzah dengan orasinya yang membakar semangat, dan menggelorakan massa peserta di tengah teriknya matahari dalam acara tersebut.

“Saya sengaja memilih berdiri di tempat yang panas, di sini saya berdiri, bukan di belakang sana yang lebih dingin. Supaya saya memberikan contoh kepada saudara sekalian, bahwa siang ini kita semuanya berdiri di bawah matahari,” kata Anis Matta pada saat orasinya, Minggu (19/03/2023).

Baca juga: Mayoritas Relawan Jokowi NTB Dukung Prabowo Sebagai Capres 2024

Kemudian, Anis Matta meminta kepada semua peserta meninggalkan kursi yang didudukinya. Sebab, bukan kursi itu yang mereka duduki untuk dikejar, akan tetapi kursi di Senayan.

“Yang masih duduk di kursi, sekarang tinggalkan, datang ke depan sini, maju semuanya, tinggalkan kursinya. Karena bukan kursi itu yang kita kejar, kursi itu bisa kita dapatkan di toko. Tetapi kursi yang sebenarnya, kita ingin mengejar kursi yang ada di Senayan,” ujar Anis Matta.

Menurutnya, satu kursi di Senayan begitu identik dengan satu tanda tangan yang dapat mengubah kebijakan seluruh rakyat Indonesia. Maka dari itu, Partai Gelora akan menempatkan orang-orang terbaik di NTB untuk menjadi wakil rakyat di Senayan.

Lihat juga: Dukungan Presiden Jokowi Kepada Prabowo Subianto Membuat Elektabilitas Prabowo Sulit di Kejar

“Jadi kita ingin mengirimkan kembali orang-orang terbaik dari NTB menjadi para penyusun kebijakan di Senayan. Supaya mereka bisa membuat tanda tangan, yang akan mengubah kehidupan seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Kemudian, ditempat yang sama Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah mengatakan, Partai Gelora akan memenangi Pemilu 2024 di NTB. Sebab, Gelora satu-satunya partai di NTB yang tidak ada masalah dalam proses verifikasi partai politik beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, dalam acara konsolidasi kader Daerah Pemilihan (Dapil) se-NTB ini Anis Matta dan Fahri Hamzah juga diperkenalkan sebagai bakal Calon Presiden (Capres), dan Wakil Presiden (Wapres) dari Partai Gelora di Pemilu 2024 mendatang.

Simak juga: Anak Buah Prabowo Lantik Walikota Samarinda Jadi Ketua IPSI Kalimantan Timur

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close