Bimata

Pendukung DWS-ACH Dari Partai Pengusung Siap Mengantar ke KPU Sleman

BIMATA.ID, JAKARTA- Pendukung dari calon Bupati dan calon wakil Bupati Sleman Danang Wicaksana Sulistya ST- Agus Choliq (DWS-ACH) sejak pagi telah berkumpul di Jalan Mgelang untuk mengantar ke Kantor KPU Jl. Merbabu No.19, Beran, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Masa berasal dari ketiga partai pengusung, Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Masyarakat dan simpatisan sambil mengenakan masker bertulis DWS.

KPU sendiri telah mempersiapkan penerimaan pendaftaran pasangan calon bupati dan calon wakil bupati. Hal itu disampaikan Bagian Humas dan Tekhisi KPU Sleman Yuyud Futrama, SE,MM

“KPU secara regulasi tidak ada aturan untuk membatasi masa tapi KPU telah memberikan himbauan kepada parpol sebelum pendaftaran,”ungkapnya berharap tetap mengikuti protokol Kesehatan.

Lanjut Yuyud bahwa yang diperbolehkan masuk dalam proses pendaftaran di KPU yaitu kedua paslon, Ketua partai dan sekretaris pengusung, dan penghubung sebanyak 1 orang.

“Kami siapkan 50 kursi pengantar di sini,”beber Yuyud menunjukkan lokasi yang disiapkan untuk pengantar pasangan calon.

(ZBP)

Exit mobile version