PolitikBeritaRegional

Agus Choliq : Gerbang Persatuan Akan Menangkan Pasangan DWS-ACH

BIMATA.ID, JAKARTA- Pasangan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Sleman Danang Wicaksana Sulistya ST – Agus Choliq SE (DWS-ACH) mengusung nama koalisi – Gerbang Persatuan.

Hal itu disampaikan Calon Wakil Bupati Agus Choliq kepada Bimata disela-sela verivikasi berkas pasangan calon di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sleman, Jl. Merbabu No.19, Beran, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu 6 September 2020.

“Diharapkan dengan nama Gerban Persatuan ini kita mempersatukan masyarakat Sleman untuk memenangkan pasangan ini,” kata Agus Choliq.

Agus Choliq yang juga sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bahwa setelah pendaftaran di KPU selesai pihaknya akan mengikuti semua petunjuk dari yangvtelah digariskan KPU Sleman.

“Setelah pendaftaran selesai, kita akan mengikuti proses dan tahapan -tahapan berikutnya termasuk kampanye dan sebagainya,”paparnya Agus yang juga berlatar belakang pengusaha ini.

Pasangan DWS-ACH ini diusung oleh tiga partai yaitu dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

(Usman)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close