PolitikBeritaRegional

KPU Sleman Siap Terima Pendaftaran Paslon DWS -ACH

BIMATA.ID, JAKARTA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman siap menerima pendaftaran pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Danang Wicaksana Sulistya,ST – Agus Choliq.

Pantauan BIMATA.ID sejak pagi kantor KPU telah mempersiapkan penerimaan pendaftaran pasangan calon bupati dan calon wakil bupati.

Bagian Humas dan Teknisi KPU Sleman Yuyud Futrama, SE,MM mengatakan pihaknya telah memberikan himbauan kepada partai sebelum pendaftaran agar mengondikasikan masa yang mengantar yang mengantar untuk mendaftar.

“KPU secara regulasi tidak ada aturan untuk membatasi massa tapi KPU telah memberikan himbauan kepada parpol sebelum pendaftaran,”ungkapnya berharap tetap mengikuti protokol Kesehatan.

Lanjut Yuyud bahwa yang diperbolehkan masuk dalam proses pendaftaran di KPU yaitu kedua paslon, Ketua partai dan sekretaris pengusung, dan penghubung sebanyak 1 orang.

“Kami siapkan 50 kursi pengantar di sini,”beber Yuyud menunjukkan lokasi yang disiapkan untuk pengantar pasangan calon.

Sekedar diketahui bahwa hari ini pasangan DWS-ACH akan mendaftar di KPU dengan dukungan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

(Usman)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close