PolitikBeritaRegional

DWS ACH Diantar Pasukan Bergodo ke KPU

BIMATA.ID, JAKARTA- Pasukan Bergodo mengantar calon pemimpin Bupati dan Wakil Bupati Sleman Danang Wicaksana Sulistya ST – Agus Choliq SE (DWS -ACH) diantar pasukan Bergodo mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sleman dari Jalan Magelang menuju Jl. Merbabu No.19, Beran, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Calon Wakil Bupati Sleman Agus Choliq dalam keterangannya kepada Bimata.id mengatakan bahwa itu sebagai simbol prajurit Kerajaan.

“Bergodo itu adalah simbol dari prajurit kerajaan, Kita menguri-uri budaya, itu dalam budaya Jawa kita kedepan dalam pembangunan dilandasi oleh budaya -budaya yang ada,”kata Agus Choliq yang juga ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sleman.

Selanjutnya kata wakil dari Danang Wicaksana Sulistya ini banyak menampilkan budaya dan kesenian-kesenian yang lain dalam pengawalannya menuju kantor KPU Sleman.

Kemudian Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sleman ini diantar oleh ratusan masyarakat dari partai pendukung, PKB, Gerindra PPP, Ojek online, Sahabat Defabelitas, Milenial, atlet muda Sleman dan simpatisan lainnya.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close