Regional

Ini Harapan Ibnu Ariebowo Kusumo Pada Kongres Gerindra

BIMATA.ID, JAWA BARAT — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Ibnu Ariebowo Kusumo mengharapkan pelaksanaan kongres luar biasa Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ditengah Pandemi Corona sukses dan lancar.

Hal itu dia sampaikan kepada redaksi Bimata.id melalui keterangan tertulisnya jelang pelaksanaan kongres luar biasa di hambalang Sabtu pagi, 8 Agustus 2020.

Dia berharap dengan KLB Gerindra kali ini menjadi jalan untuk mengantar ketua umum Prabowo Subianto menjadi Presiden republik Indonesia kedepannya.

“Bismillah semoga semua prosesi acara KLB Partai Gerindra berjalan sukses dan lancar tanpa kurang satu apapun seperti biasanya, sehingga bisa membawa Bapak Prabowo  Subianto sebagai Ketum/KDP kembali dan sampai pada waktunya sebagai Presiden Republik Indonesia yang tercinta…Aamiin.,”harap tokoh muda Partai Gerindra ini.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani dalam keterangannya persnya mengatakan dinamakan kongres luar biasa karena dilakukan secara virtual dan fisik yang diikuti oleh semua pengurus partai Gerindra hingga ke tingkat cabang.

“Besok tanggal 8 Agustus 2020 rencananya partai Gerindra akan menyelenggarakan kongres luar biasa, kongres luar biasa dilaksanakan karena sekarang dalam keadaan luar biasa, AD / ATR partai mengharuskan pelaksanaan kongres tahun 2020,”ungkap Wakil Ketua MPR RI ini.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close