BeritaEkonomiPertanianRegional

HKTI Bali dan Wakil Bupati Jembrana Bagikan Bantuan Sembako ke Petani Subak Mertasari

BIMATA.ID, JAKARTA- Ketua HKTI Bali, Putu Arya Sedhana bersama Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, didampingi Lurah Loloan Timur Ida Bagus Komang Wibawa Manuaba membagikan 50 paket Sembako kepada petani penggarap di Subak Mertasari yang terdampak covid-19, Sabtu (11/7).

“Hari ini untuk di Kabupaten Jembrana, khususnya untuk petani penggarap di Subak Mertasari, Kelurahan Loloan Timur, diserahkan 50 paket sembako guna meringankan beban petani penggarap di tengah pandemi Covid-19, dan semoga bantuannya bermanfaat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.

Selain untuk menyerahkan paket sembako, Arya juga ingin memaparkan terkait program-program HKTI yang dapat dilaksanakan para petani penggarap.

“Dengan kehadiran HKTI di tengah-tengah tentu kami harapkan dapat membantu petani dalam meningkatkan kesejahteraan petani Indonesia, dan tentunya akan bersinergi bersama pemerintah guna mencapai tujuan kedaulatan pangan,” tegasnya.

Selain itu, Kembang juga terus mengajak organisasi HKTI bersama-sama pemerintah untuk membina para petani untuk membangun sektor pertanian di Bali menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Untuk itu, saya berharap dengan kehadiran HKTI  di tengah-tengah para petani membawa energi positif kepada para petani, sehingga para petani lebih bersemangat dalam mengelola lahan pertanian karena sesungguhnya kita tahu bersama, petani adalah pahlawan pangan,” harapnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close