BeritaHeadline

Gerindra Menghormati PKB dan Pilihan Politiknya

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sekaligus Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) . Habiburokhman, menghormati sikap (Partai Kebangkitan Bangsa) PKB yang mencampuri urusan partai yang dikepalai Prabowo Subianto tersebut.

“Kami menghormati PKB dan pilihan politiknya. Hendaknya jangan ada yang mencampuri keputusan politik kami. Itulah etika politik,” ‎ujar Habiburokhman kepada wartawan,dikutip dari JawaPos [com] Kamis (9/7/2020).

Pemerintah yang menggandeng Gerindra untuk masuk ke pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin adalah tepat. Karena dua menteri dari Gerindra seperti Prabowo Subianto menjabat Menteri Pertahanan dan Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, telah bekerja keras membantu Presiden Jokowi.

“Faktanya pilihan kami gabung ke pemerintahan tepat. Karena duo Prabowo bisa kerja maksimal untuk bangsa dan negara,” katanya.

Partai Kebangkitan Bangsa PKB masih belum ikhlas masuknya Partai Gerindra ke kabinet pemerintahan Joko Widodo Jokowi dan Ma’ruf Amin. Alasannya tidak memberikan pendidikan politik yang baik.

Editor : Ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close