HeadlineOpini

Misteri Hilangnya Uang 50 M, Andi AMR : Kita Berharap Segera Buat Tim Khusus

BIMATA.ID, Jakarta- Perkembangan kasus Memiles sampai saaat ini masih belum menemukan kata final. kasus yang seolah-olah hilang dari peredaran publik kini muncul kembali dengan fakta-fakta persidangan yang membuat para member atau management kaget dengan hilangnya uang 50 Miliar dari proses penyitaan hingga persidangan.

Andi AMR selaku kordinator para member dari Aliansi m3phk (Masyarakat Member Memiles Pejuang Hak & Keadilan) mengaku kecewa dan sangat menyayangkan kinerja oknum dengan hilangnya atau tidak jelasnya uang sejumlah 50 Miliar ini, yakni dari mulai proses penyitaan barang bukti sampai pembacaan fakta di persidangan.

Diketahui Andi AMR bahwa barang bukti penyitaan uang seharusnya 198 Miliar namun faktanya yang tercatat hanya sekitar 148 Miliar.

” Mengenai penyitaan barang bukti uang seharusnya 198 M, Ko ini yang tercatat hanya 148 Miliar. sisa 50 Miliar posisi keberadaannya dimana ?! ” Tegas Andi

Lanjut Andi, dengan pembuktian fakta-fakta yang ada kita harus membuat Tim Khusus untuk menelusuri posisi uang, maupun barang yang disita oleh Polda Jawa Timur.

Hal tersebut akan dibahas dalam persidangan berikutnya sehingga member Memiles hingga masyarakat umum mengetahui faktanya. Tutup Andi Muhammad Rifaldy yang lebih dikenal dengan sapaan Andi AMR 15/06/2020

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close