BeritaNasional

Fadli Zon : Menyatakan Pernyataan Jokowi tak Berlaku Bagi Menhan Prabowo

BIMATA.ID, Jakarta – Waketum Gerindra Fadli Zon menyoroti pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal kinerja menteri tak ada yang signifikan. Fadli Zon menyatakan pernyataan Jokowi itu tak berlaku bagi Menhan Prabowo Subianto.

Fadli berbicara hal itu saat menanggapi pernyataan Stafsus Menteri BUMN Erick Thohir, Arya Sinulingga, dalam program ILC tvOne, Selasa (30/6/2020). Arya Sinulingga mulanya menjelaskan kinerja Prabowo di era pandemi Corona.

Fadli Zon menegaskan, Prabowo bukanlah kelompok menteri tanpa kinerja signifikan.

“Apa yang tadi diungkapkan oleh Saudara Arya berbusa-busa, ini sayangnya Pak Jokowi mengatakan nggak ada progres yang signifikan. Jadi ini semua sudah dibantah sama Pak Jokowi sebenarnya,” kata Fadli Zon.

Menurut anggota Komisi I DPR itu, Prabowo sudah menunjukkan kinerjanya. RS pertahanan, kata Fadli Zon, langsung berfungsi dengan baik di tengah pandemi.

“Yang saya tahu, kalau Menhan malah justru cepat antisipasinya. Coba lihat, langsung ada fungsi-fungsi di RS pertahanan dan lain-lain. Maksud saya yang tadi disampaikan itu harusnya diyakini Pak Jokowi. Pak Jokowi menganggap tidak ada progres yang signifikan,” kata Fadli Zon.

Sumber : detikNews

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close